marque "[ selamat datang di ponang's blog ) jangan lupa di follow ya?? thanks

Jumat, 01 April 2011

Dream book

Inilah sebagian dari impian saya


1.      Akhir tahun 2013 saya harus wisuda 
                              

2.      Tahun 2013 saya akan bekerja kantoran


3.      Tahun 2015 membuka usaha restoran


4.      Tahun 2017 membeli rumah sendiri


5. tahun 202 menghajikan kedua orang tua





6. tahun 2021 membelikan mobil orang tua

7. tahun 2022 menikah dan mempunyai 2 anak

8. tahun 2024 menjadi MENPORA



Inilah impian saya yang selalu saya dambakan, saya bertekat akan menjadi pengusaha dan nantinya akan menjadi Menpora karena saya ingin memajukan Pemuda dan Olahraga di Indonesia ku tercinta ini. Semangat saya pasti bisa!

“BERUSAHALAH, MAKA PASTILAH KAMU KELAK 

AKAN BERHASIL”

2 komentar:

MC Maryati Motivation mengatakan...

Berusaha dan berdoa. Pasti semua impian satu per satu akan terwujud. Selamat berjuang mengejar impian...Keep Fighting...!

Kaka Poenank mengatakan...

ok bu terima kasih dukungan dan doanya ,

Posting Komentar