marque "[ selamat datang di ponang's blog ) jangan lupa di follow ya?? thanks

Minggu, 27 Maret 2011

Tugas Pertemuan Pertama


Menurut saya pertemuan pertama sangat berkesan sekali karena untuk kedua kalinya saya dibimbing oleh Bu Mc. Maryati yang menurut saya dosen yang sangat hebat dalam segala hal.
Seingat saya pada pertemuan pertama ibu Mc. Maryati menjelaskan tentang Personal skill yang sangat berguna bagi mahasiswa agar dapat atau mampu mengemukakan pendapat di depan umum (lebih percaya diri) dan bagaimana cara agar membangun kepribadian diri yang baik??
“SEBELUM KALIAN MENAKLUKKAN ORANG LAIN, TAKLUKKANLAH DIRI KALIAN SENDIRI
Kata-kata itu yang masih saya ingat sampai sekarang , dan saya pun akan berjuang untuk menaklukkan diri saya sendiri dahulu sebelum menaklukkan orang lain.
Setelah mengikuti mata kuliah INTERPERSONAL SKILL , apa yang anda rasakan hari ini???

Yang saya rasakan adalah ingin sekali menjadi propesional muda yang mahir dalam segala hal. Rasa ingin menjadi orang sukses semakin bergejolak di dalam jiwa saya, dan rasa malu serasa hilang semua. Semangat yang tiba-tiba muncul semakin mendorong saya untuk berwirausaha agar nantinya kelak dapat membantu kedua orang tua saya, Terima kasih Ibu ,bantulah kami

                                                      Rizka Ponang P  (10.12.4429) 2B
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar